Senin, 09 Desember 2013

tentang......


ayah....
alhamdulillah, ini genap saya tiga bulan bekerja di sini  sebagai operator kepala sekolah, ada banyak kebahagian dan juga air mata yang terkuras berjalan beriringan. ya, namanya juga ikut orang, saya kerap merasa terpinggirkan, sebab saya tahu, saya tak ada sesiapa di sini. kepala sekolah atau guru disini bukan siapa-siapa saya. hanya teman yang baru saya kenal.
beberapa minggu ini, saya begitu merasakan apa yang dikatakan pegawai lama yang pernah bekerja disana, saya tak pernah diijinkan untuk istirahat, jika saya lelah saya bercengkerama dengan teman-teman di kantor, baru sebentar saya menikmati makanan yang dibeli teman-teman, sudah pasti saya akan dipanggil, dan disuruh melanjutkan pekerjaan baru yang sebetulnya pekerjaan lama saja belum usai saya tuntaskan. terpaksa saya urung merampungkan sisa makan saya. lelah sekali, sebab teman-teman mengira saya tak mau berbaur dengan mereka, padahal mereka tahu jika kepala sekolah sudah stay di sekolah beragam pekerjaan yang sebetulnya sepele akan ia cari-cari. tapi mereka tak juga mengerti, malah sayup -sayup saya dengar mereka membicarakan dan menggunjingkan saya sok rajin, sok sibuk, ah ayah... saya lelah sekali, bukan cita cita saya jadi operator begini, saya berharap dapat mengajar sesuai cita-cita saya.
saya ingin pergi dari kedzoliman yang dilakukan rekan kerja dan atasan saya.
saya selalu mohon kepada Allah,  agar berkenan mengangkat derajat saya. agar tak lagi diperlakukan semena-mena seperti ini...............


Tidak ada komentar:

Posting Komentar